Rabu 15 Oct 2014 05:08 WIB

Telkom Sigma Data Center Service Provider of the Year 2014

CEO Telkomsigma Judi Achmadi menerima penghargaan dari Frost& Sullivan
CEO Telkomsigma Judi Achmadi menerima penghargaan dari Frost& Sullivan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) meriah penghargaan sebagai  Data Center Service Provider of the Year 2014  pada Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards.  

 

“Kami sangat bangga dengan diperolehnya penghargaan sebagai Data Center of the Year  pada tahun 2014, hal ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Telkomsigma dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh user," kata Judi Achmadi, Chief Executive Officer Telkomsigma, di Jakarta, Selasa (15/10).

 

Pencapaian tersebut, menurut Judi,  semakin menambah deretan penghargaan yang diperoleh oleh perusahaan plat merah ini . Sekaligus kian memperkokoh posisinya sebagai pemilik data center terluas di Indonesia.

“Kami siap untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan strategic partners untuk menjaga kepercayaan klien . Selain itu kami pun telah mempersiapkan Data Center dengan kapasitas 100 ribu SQM dengan pengelolaan data center yang  telah disertifikasi oleh badan audit internasional. Hal ini juga merupakan perwujudan Mahakarya Telkomsigma bagi industri di Indonesia," jelasnya.

Setiap tahun, Frost & Sullivan memberikan penghargaan Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan kinerja dan prestasi luar biasa dalam hal kepemimpinan, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan dan strategi pengembangan produk.

Lembaga ini menganugerahkan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan terbaik dalam industri otomotif, transportasi & logistik, manufaktur, kelapa sawit, bahan kimia, kesehatan, dan informasi, komunikasi & teknologi.

Eugene Van De Weerd, Country Director, Frost & Sullivan Indonesia, menambahkan,  para nominator penghargaan dinilai dari berbagai indikator kinerja pasar aktual yang meliputi pertumbuhan pendapatan; pangsa pasar dan pertumbuhan pangsa pasar; keunggulan dalam inovasi produk; strategi pemasaran dan pengembangan bisnis.

 

Sebanyak 29 penghargaan diberikan kepada perusahaan-perusahaan terkemuka Indonesia, baik perusahaan lokal maupun multinasional.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement