Selasa 05 Apr 2016 20:03 WIB

April Mop, MatahariMall.com Panen Transaksi

 MatahariMall.com, secara resmi meluncur di Indonesia. Peluncuran diresmikan oleh Chairman MatahariMall.com Emirsyah Satar, CEO MatahariMall.com Hadi Wenas dan disaksikan oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Suryo Bambang Sulisto.
MatahariMall.com, secara resmi meluncur di Indonesia. Peluncuran diresmikan oleh Chairman MatahariMall.com Emirsyah Satar, CEO MatahariMall.com Hadi Wenas dan disaksikan oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Suryo Bambang Sulisto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas, mengungkap bahwa kampanye April Mop yang dilakukan pada 1 April lalu sukses meningkatkan traffic maupun transaksi.

"Kenaikan lima kali lipat traffic terkait 'april fools', transaksinya lebih dari dua kali lipat," kata dia, di Jakarta, Selasa (5/4).

Meski banyak perusahaan e-commerce lain yang juga melakukan kampanye April Mop, Hadi menyebut kampanye MatahariMall.com berbeda karena mengandung pesan yang ingin disampaikan.

"Matahari mall kampanye fools tapi ada pesannya, sebuah radio tertentu menyebutkan bahwa kita satu-satunya yang ada pesannya. Yang lain hanya bohongan saja," ujar Hadi.

Hadi juga mengungkapkan bahwa ide tersebut berasal dari karyawannya.

"Kita mempekerjakan anak muda, tapi kalau kita tidak membiarkan mereka menyalurkan idenya akan jadi sia-sia saja dan percuma idenya akan stuck," kata Hadi.

"Makanya kampanye ini cukup membanggakan sekali bagi kami untuk menerima ide anak muda, dan tidak salah," sambung dia.

Hadi mengaku tidak pernah melakukan brain storming untuk para karyawan, "Kami hanya mendorong untuk mereka menghasilkan ide agar idenya tidak pernah berhenti," ujar dia.

"Komunikasi terbuka dengan setiap kalangan kantor juga sangat penting," tambah dia.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement