Kamis 02 Mar 2017 18:43 WIB

Youtube Buat Live TV

Red: Esthi Maharani
YouTube
YouTube

REPUBLIKA.CO.ID, YouTube mengumumkan mereka akan membuat YouTube TV, layanan pengaliran arus streaming, TV. Dilansir dari laman Huffington Post, pelanggan akan mendapatkan akses ke lebih dari 30 jaringan televisi termasuk ABC, CBX FOX, NBC, USA dan FX, juga 10 televisi olahraga antara lain adalah ESPN, Fox Sports dan NBCSN untuk harga 35 dolar per bulan.

Saat ini jaringan yang belum masuk ke YouTube adalah milik Viacom, termasuk Discovery, A&E, AMC, TBS, TNT, MTV, Comedy Central dan CNN.

Meski belum diketahui kapan layanan tersebut akan keluar, YouTube turut serta meramaikan pertumbuhan tv streaming berbasis internet karena banyak orang yang mulai meninggalkan layanan televisi kabel.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَاكْتُبْ لَنَا فِيْ هٰذِهِ الدُّنْيَا حَسَنَةً وَّفِى الْاٰخِرَةِ اِنَّا هُدْنَآ اِلَيْكَۗ قَالَ عَذَابِيْٓ اُصِيْبُ بِهٖ مَنْ اَشَاۤءُۚ وَرَحْمَتِيْ وَسِعَتْ كُلَّ شَيْءٍۗ فَسَاَكْتُبُهَا لِلَّذِيْنَ يَتَّقُوْنَ وَيُؤْتُوْنَ الزَّكٰوةَ وَالَّذِيْنَ هُمْ بِاٰيٰتِنَا يُؤْمِنُوْنَۚ
Dan tetapkanlah untuk kami kebaikan di dunia ini dan di akhirat. Sungguh, kami kembali (bertobat) kepada Engkau. (Allah) berfirman, “Siksa-Ku akan Aku timpakan kepada siapa yang Aku kehendaki dan rahmat-Ku meliputi segala sesuatu. Maka akan Aku tetapkan rahmat-Ku bagi orang-orang yang bertakwa, yang menunaikan zakat dan orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami.”

(QS. Al-A'raf ayat 156)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement