Kamis 03 Jun 2010 03:56 WIB

Bakrie Telecom Optimistis Target Pelanggan 14 Juta akan Tercapai

Rep: cepi setiadi/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) mengklaim mampu menjaga laju pertumbuhan pelanggan dengan terus mengeluarkan produk-produk inovatif.

GM Corporate Communications PT Bakrie Telecom Tbk, A. Noorman Iljas menyatakan hal ini terlihat dari jumlah pelanggan Bakrie Telecom sampai akhir Maret 2010 menjadi 11 juta orang atau tumbuh 37,5 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya yang berjumlah 8 juta orang.

''Dengan pencapaian ini, Bakrie Telecom berusaha keras untuk menggapai targetnya menjadi 14 juta pelanggan di akhir 2010,'' kata Noorman dalam siaran persnya, Rabu (2/6). Noorman mengungkapkan, langkah Bakrie Telecom untuk secara berkesinambungan memperkenalkan produk dan layanan inovatif dipandang sebagai faktor determinan dalam menjaga laju pertumbuhan pelanggan.

Noorman menambahkan, perkembangan positif dalam laju pertumbuhan pelanggan mendorong pencapaian positif pula dalam kinerja keuangan perusahaan di kuartal pertama 2010. Berdasarkan laporan keuangan yang telah direview secara terbatas, BTEL mencetak pendapatan usaha Rp 894 Miliar pada kuartal pertama 2010 atau naik 9,5 persen dibanding pencapaian periode yang sama tahun 2009 yaitu sebesar Rp 816 Miliar.