Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

HUT Bhayangkara ke-76, Listyo Sigit Harap Polri Semakin Lebih Baik

Jumat 24 Jun 2022 12:52 WIB

Red: Wisnu Aji Prasetiyo

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri malam apresiasi kreasi Setapak Perubahan Polri di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Foto: Humas Polri
EMBED
Sigit mengatakan kritik dan saran sangat bermanfaat bagi Polri untuk lebih baik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri malam apresiasi kreasi 'Setapak Perubahan Polri' di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022) malam. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli mendatang.

Sigit menekankan bahwa Polri selalu berkomitmen membuka dan memberikan ruang kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyampaikan pendapat dan ekspresinya baik itu kritik maupun saran. Menurut Sigit, masukan, kritik dan saran dari masyarakat sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan evaluasi demi mewujudkan Polri yang semakin dicintai dan diharapkan oleh seluruh masyarakat.

Sigit mengatakan hasil karya dari peserta kreasi Setapak Perubahan Polri, agar dipasang dan dibaca. Sehingga seluruh personel Kepolisian dapat terus menyerap aspirasi dari apa yang diharapkan oleh masyarakat terhadap Polri. Sigit mengimbau kepada seluruh jajaran kepolisian untuk terus mendengar dan memperhatikan harapan masyarakat demi kemajuan dan kebaikan dari institusi Polri. 

 

Sumber : Humas Polri

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

 

 

 

 

 

hide ads show ads
desktop mobile