Jumat 11 Mar 2016 14:20 WIB

Sabun Konsentrat, Lindungi Tubuh dengan Satu Tetes Saja

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Sabun konsentrat dari Lifebouy
Foto: MGROL 59
Sabun konsentrat dari Lifebouy

REPUBLIKA.CO.ID, Lifebuoy baru meluncurkan produk baru sabun gel konsentrat pertama yang mampu melindungi seluruh tubuh hanya dengan satu tetes.

Lifebouy memahami bahwa konsumen membutuhkan manfaat lebih dari sabun mandi mereka yang tak sekedar mmbersihkan dan melindungi tubuh dari kuman penyebab penyakit, namun juga praktis digunakan. Untuk itu, Lifebuoy menghadirkan inovasi pertama di dunia. Yakni, sabun dalam format shower gel konsentrat yang cukup digunakan hanya dengan satu tetes untuk pemakaian seluruh tubuh dengan perlindungan terhadap kuman 10 kali lebih baik.

“Salah satu hal yang diinginkan oleh para ibu konsumen Lifebuoy adalah sebuah sabun mandi yang dapat menghadirkan pengalaman mandi yang menyegarkan bagi anak, sekaligus membersihkan dan melindungi tubuh dari kuman. Hal ini disebabkan, karena para ibu sering menghadapi tantangan anak yang susah mandi dengan berbagai alasan, sehingga ibu perlu menciptakan berbagai cara kreatif dan menyenangkan untuk mengajak anak mandi,” kata indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy.

Berdasarkan studi yang dilakukan Unilever, 89 persen konsumen menginginkan sabun dengan manfaat lebih yaitu sabun yang memiliki wangi segar, busa melimpah dan di saat yang bersamaan dapat melindungi tubuh dari kuman yang dapat membersihkan kotoran dan dapat dibilas dengan mudah tanpa meninggalkan sisa, sehingga menghemat pemakaian.

“Saat ini, jenis sabun yang tersedia di pasaran adalah sabun cair dan sabun batang dengan kelebihan masing-masing, namun belum dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen tersebut sehingga banyak yang membeli sabun cair dan sabun batang pada saat yang bersamaan untuk mendapatkan manfaat yang diinginkan,” tambah Indri.

Lifebuoy Shower Gel Consentrate ini terdapat 2 varian. Keduanya memiliki khasiat dan keunggulan yang sama, hanya berbeda warna gel dan aromanya.

Sabun gel konsentrat Lifebuoy dalam kemasan berupa tube, jadi lebih higienis dan tidak mudah tumpah. Sabun Gel ini juga tersedia dengan dua ukuran, yaitu ukuran besar dan kecil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement