Selasa 22 Mar 2016 12:36 WIB

Ketua Komisi X Harapkan Pemuda dan Olahragawan Jadi Tokoh Perubahan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Penerima penghargaan Tokoh Perubahan Republika 2015 berfoto bersama, di Jakarta, Senin (21/3) malam. (Republika/Raisan Al Farisi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisia
Penerima penghargaan Tokoh Perubahan Republika 2015 berfoto bersama, di Jakarta, Senin (21/3) malam. (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Komisi X DPR RI Teuku Rifky Harsya menilai, ajang penghargaan Tokoh Perubahan Republika sangat positif untuk bangsa Indonesia. Ia berharap hal ini dapat menginspirasi banyak orang untuk terus membuat perubahan yang bermanfaat bagi banyak orang. 

Sebagai wakil rakyat yang juga berkonsentrasi dalam bidang pemuda dan olahraga, politikus Partai Demokrat ini berharap para pemuda dan olahragawan Indonesia bisa menjadi tokoh perubahan selanjutnya. 

“Kita semua harus dukung para pemuda kita dan para olahragawan melakukan perubahan dengan prestasi-prestasi dan inovasi,” kata Rifky kepada Republika.co.id, Senin (21/3) malam, di Jakarta. 

Mengenai tokoh-tokoh perubahan yang terpilih tahun ini, Rifky pun memberikan apresiasi. Ia menilai, kelima tokoh perubahan tahun ini memang memiliki kredibilitas untuk diberi penghargaan. 

“Kita semua harus mencontoh apa yang telah dilakukan oleh para tokoh perubahan,” ucap Rifky. 

Pada Senin (21/3) malam, Republika memberikan anugerah Tokoh Perubahan 2015 kepada lima sosok inspiratif. Mereka adalah Pendiri dan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Haramain Tuan Guru Haji Hasanain Juaini, aktivis lingkungan Hotlin Ompusunggu, CEO Gojek Nadiem Makarim, grup musik Slank, serta Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement