Senin 09 Oct 2017 00:09 WIB

In Picture: Timnas U-19 Indonesia Tundukkan Thailand

.

Rep: Iman Firmansyah/Republika/ Red: Edwin Dwi Putranto

Witan Sulaeman berduel dengan penjaga gawang Thailand dalam laga uji coba di Stadion Wibawamukti Kusuma, Cikarang, Bekasi, Ahad (8/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Selebrasi pemain timnas Indonesia U-19 atas gol kedua yang di ciptakan oleh Syahrian abimanyu dalam laga uji coba di Stadion Wibawamukti Kusuma, Cikarang, Bekasi, Ahad (8/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri terjatuh dalam pertandingan persahabatan melawan Thailand di Stadion Wibawamukti Kusuma, Cikarang, Bekasi, Ahad (8/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Pemain timnas Indonesia Saddil Ramdhani berduel memperebutkan bola dengan pemain Thailand dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawamukti Kusuma, Cikarang, Bekasi, Ahad (8/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Pemain Indonesia M.Rafly Nursalim menggiring bola melewati hadangan pemain Thailand dalam pertandingan uji coba di Stadion Wibawamukti Kusuma, Cikarang, Bekasi, Ahad (8/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

Dua suporter wanita memberikan dukungan saat laga persahabatan Indonesia U-19 melawan Thailand U-19 di Stadion Wibawamukti Kusuma, Cikarang, Bekasi, Ahad (8/10). (FOTO : Republika/Iman Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Timnas Indonesia U19 berhasil mengalahkan timnas Thailand dalam laga uji coba di Stadion Wibawamukti Kusuma, Cikarang, Bekasi, Ahad (8/10). Unggul dalam penguasaan bola, timnas Indonesia berhasil membobol gawang Thailand melalui sepakan Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, dan Saddil Ramdani.

sumber : Iman Firmansyah/Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement