Sabtu 24 Nov 2018 08:35 WIB

Marotta Masuk, Inter Ikut Berburu Pogba

Marotta sutradara di balik layar yang membuat Juventus jadi penguasa Serie A.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan ikut dalam perburuan bintang Manchester United Paul Pogba. I Nerazzurri percaya diri mengejar Pogba karena mereka sekarang punya Giuseppe Marotta sebagai transfer guru.

Marotta merupakan sutradara di balik layar yang membuat Juventus menjadi penguasa Serie A dalam tujuh tahun terakhir. "Inter kini bersaing dengan Juventus dan Barcelona untuk mendapatkan Pogba," begitu laporan dari Tuttosport, seperti dikutip, Sabtu (24/11).

Inter percaya Marotta mampu membawa Pogba ke Giuseppe Meazza. Sebab, ia yang memboyong pemain asal Prancis itu ke Turin pada 2012 lalu saat Pogba disia-siakan Sir Alex Ferguson di MU.

Insting Marotta terhadap bakat Pogba tak keliru. Pogba melejit dan menjadi pemain kunci selama empat musim berkostum Juventus. 

Pada 2016 lalu, manajemen Iblis Merah membawanya pulang ke Old Trafford. Tapi dengan mahar yang sangat fantastis yakni 110 juta euro. 

Pogba kini di ambang pintu keluar Old Trafford karena dilaporkan kurang cocok dengan pelatih Jose Mourinho. Inter membutuhkan gelandang serang yang punya kemampuan hebat dan nama besar. Kedatangan Pogba bisa jadi akan memastikan Inter tidak akan lagi mengejar bintang Real Madrid Luka Modric.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement