RES :Array
(
    [page] => 1
    [limit] => 10
    [explicit] => 
    [total] => 1
    [has_more] => 
    [list] => Array
        (
            [0] => Array
                (
                    [id] => x70gzs2
                    [title] => Potensi Besar Berbelanja Secara Luring di Indonesia
                    [owner] => x253sru
                    [duration] => 101
                    [owner.views_total] => 80965811
                    [views_total] => 3462
                )

        )

)
Potensi Besar Berbelanja Secara Luring di Indonesia

Sabtu 12 Jan 2019 09:02 WIB

Rep: Havid Al Vizki/ Red: Sadly Rachman

Potensi Besar Berbelanja Secara Luring di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO Bukalapak, Achmad Zaky mengatakan transaksi belanja secara luring masih banyak di Indonesia. Menurutnya, hampir dari 300 juta penduduk Indonesia hanya sekitar 20 juta yang pernah belanja melalui transaksi daring.

Bukalapak melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang. Zaky menilai transaksi secara luring dampaknya bisa lebih besar. Bahkan, bisa memberdayakan petani sampai pedagang sendal jepit.

Transaksi belanja secara luring bagi Zaky mencerminkan sebuah ekonomi kerakyatan yang harus diberdayakan.

Berikut video lengkapnya.

 

 

  • Videografer:
  • Havid Al Vizki
  • Video Editor:
  • Fian Firatmaja