Rabu 10 Jun 2020 16:38 WIB

Hazard Bisa Jadi Kunci Keberuntungan Zidane di La Liga

Cedera menghambat Hazard tampil konsisten.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- La Liga Spanyol siap untuk kembali beraksi akhir pekan ini. Eden Hazard bisa memainkan peran penting saat Real Madrid berupaya memenangkan gelar liga pertama dalam tiga tahun terakhir. Setelah hampir tiga bulan absen, Barcelona berada di puncak klasemen, namun Los Blancos berharap bisa bangkit dan memenangkan pertandingan sisa.

Karim Benzema sudah menjadi lumbung gol selama musim ini. Pada sisi lain, cedera menghambat Hazard tampil konsisten dan menemukan ketajamannya kembali seperti saat masih di Chelsea. 

Baca Juga

Dikutip dari Marca, Rabu (10/9), pemain internasional Belgia itu akan jadi senjata andalan Zinedine Zidane dalam pertandingan lawan Eibar, Senin (15/6) dini hari WIB.

Bahkan kehadirannya diyakini akan jadi keberuntungan tersendiri bagi Real Madrid. Madrid menang sembilan kali dalam 10 pertandingan liga, saat Hazard tampil musim ini, dan hanya sekali kalah ketika berhadapan lawan Levante di pekan ke-25.

Walaupun Hazard memang baru menyumbang satu gol dan empat assist. Berkaca pada statistik tersebut, Zidane percaya diri Real Madrid bisa menyalip Barcelona dalam perburuan gelar liga, saat Hazard kembali beraksi. Apalagi, Madrid hanya tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen. Sehingga peluang untuk meraih gelar masih sangat terbuka.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement