Senin 19 Jul 2021 19:26 WIB

Arsenal Siapkan Dana Rp 680 Miliar untuk Boyong Locatelli

Locatelli menarik minat klub Eropa setelah penampilannya yang brilian di Euro 2020

Red: Muhammad Akbar
Manuel Locatelli memberikn keterangan dalam jump pers. Di depannya hanya ada minuman air mineral saja. Tak ada minur bersoda atau beralkohol lagi.
Foto: google.com
Manuel Locatelli memberikn keterangan dalam jump pers. Di depannya hanya ada minuman air mineral saja. Tak ada minur bersoda atau beralkohol lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Arsenal dikabarkan bersedia memenuhi permintaan Sassuolo sebesar 34 juta poundsterling (sekitar Rp 680 miliar) untuk mendapatkan gelandang Manuel Locatelli, menurut laporan The Sun pada Senin (19/7). Namun, gelandang timnas Italia tersebut lebih memilih pindah ke Juventus.

Pemain berusia 23 tahun itu, menarik minat klub-klub di penjuru Eropa setelah penampilannya yang brilian untuk timnas Italia pada Piala Eropa (Euro) 2020. The Gunners pun termasuk di antara mereka yang mengincar Locatelli.

Namun, mereka enggan mengeluarkan uang untuk pemain yang tidak 'seratus persen yakin' ingin bergabung.

Seorang jurnalis transfer terpercaya Fabrizio Romano menulis lewat akun Twitter-nya: "Juventus selalu memimpin perlombaan untuk Locatelli - pertemuan baru segera dengan Sassuolo, Manuel masih berharap untuk bergabung dengan Juve."

"Arsenal: mereka akan siap membayar harga yang diminta Sassuolo (40 juta euro)... tetapi #AFC hanya ingin merekrut pemain yang dengan senang hati dan seratus persen yakin untuk bergabung dengan klub."

Pelatih The Gunners Mikel Arteta ingin meningkatkan kekuatan lini tengahnya dalam bursa transfer musim panas ini.

Arsenal telah menjual Matteo Guendouzi, sedangkan Lucas Torreira dan Joe Willock kemungkinan akan mengikut jejaknya.

 

Klub London Utara itu selangkah lagi dapat merekrut pemain muda Anderlecht, Albert Sambi Lokonga. Mereka juga dikaitkan dengan kepindahan pemain Wolves, Ruben Neves.

Arsenal mencatat awal yang buruk untuk pra-musim, setelah memainkan dua pertandingan di Skotlandia pekan ini tanpa merasakan kemenangan.

Tagar 'ArtetaOut' telah menjadi tren ketika Arsenal menelan kekalahan 1-2 dari klub Skotlandia, Hibernian, pada pertengahan pekan. Mereka juga ditahan imbang 2-2 melawan Rangers di Ibrox pada Ahad (18/7).

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement