Kamis 05 Aug 2021 10:55 WIB

Bruno Fernandes Puji Fisik Van De Beek Usai Pulih Cedera

Van de Beek terlihat lebih besar dan bugar setelah kembali ke latihan pramusim MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Donny van der Beek dari Manchester United.
Foto: Michael Regan / Pool via AP
Donny van der Beek dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, EDINBURGH -- Bintang Manchester United (MU) Bruno Fernandes mengaku terkesan dengan kemampuan fisik yang baru dari Donny van de Beek. Pemain internasional Belanda itu telah kembali ke latihan pramusim MU pekan ini setelah absen membela tim nasional Belanda di Euro 2020.

Van de Beek terlihat lebih besar dan segar setelah kembali ke latihan pramusim, dengan laporan yang mengeklaim dia berlatih dengan pelatih pribadi di Belanda. Fernandes mengatakan, pemain gelandang tersebut terus bekerja keras di pusat kebugaran United.

''Ya, dia bekerja keras dan berlatih keras di gym. Jelas dia adalah salah satu pemain berkualitas, kami tahu itu dan dia sedang meningkatkan diri,'' ujar Fernandes, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (5/8).

Fernandes mengatakan, sebagai pemain profesional, harus selalu menyiapkan diri untuk musim kompetisi baru, sebelum kembali untuk latihan. Pemain internasional Portugal itu mengatakan, semua orang di klub telah melakukan pekerjaan dengan baik selama liburan.

''Anda selalu melakukan sesuatu sebelum (kembali latihan). Saya senang melihat bagaimana semua orang melakukan itu, bagaimana mereka kembali, dan mereka berlatih sangat keras,'' jelas Fernandes.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement