Selasa 17 Aug 2021 23:54 WIB

Fernandes Sambut Kembalinya Jesse Lingard

Masa depan Jesse Lingard di MU mengingat West Ham tertarik untuk mempermanenkannya

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jesse Lingard.Bruno Fernandes menyambut Jesse Lingard kembali ke Manchester United saat ia kembali berlatih minggu ini. Fernandes senang rekan setimnya kembali beraksi.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Jesse Lingard.Bruno Fernandes menyambut Jesse Lingard kembali ke Manchester United saat ia kembali berlatih minggu ini. Fernandes senang rekan setimnya kembali beraksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bruno Fernandes menyambut Jesse Lingard kembali ke Manchester United saat ia kembali berlatih minggu ini. Fernandes senang rekan setimnya kembali beraksi.

"(Lingard) kembali," tulis Fernandes dalam kolom komentar Instagram, dikutip dari Mirror, Selasa (17/8).

Pemain internasional Inggris itu tidak termasuk dalam skuad Setan Merah pada Sabtu saat mereka mengalahkan Leeds United 5-1 dalam pertandingan pembuka Liga Primer Inggris setelah ia dinyatakan positif terkena virus corona.

Masa depan sang gelandang masih belum jelas dengan dua minggu tersisa dari jendela transfer saat West Ham menegaskan bahwa mereka masih tertarik untuk mengontraknya secara permanen setelah masa peminjaman yang mengesankan musim lalu.

"Kami ingin dia datang dan bergabung dengan kami. Itu sudah menjadi rahasia umum. Dia luar biasa tahun lalu," kata pelatih Hammers Stuart Pearce kepada talkSPORT dikutip dari Mirror, Selasa (17/8).

Namun, dia menyadari keputusan ada di tangan Manchester United, Lingard dikontrak oleh mereka. Dia menegaskan, dari sisi West Ham ingin dia bersama tim tidak ada keraguan tentang itu.

"Dia anak yang istimewa dan sangat baik di sekitar para pemain – para pemain sangat menyukainya. Kemampuannya bersinar tahun lalu dan memberi kami pilihan bagus di skuat kami," terangnya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement