Sabtu 23 Oct 2021 21:58 WIB

Babak Pertama, Crystal Palace Vs Newcastle 0-0

Crystal Palace lebih mendominasi laga, tapi gagal menciptakan gol.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Newcastle United Emil Krafth (kiri) berebut bola dengan pemain Crystal Palace Odsonne Edouard.
Foto: Jonathan Brady/PA via AP
Pemain Newcastle United Emil Krafth (kiri) berebut bola dengan pemain Crystal Palace Odsonne Edouard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Crystal Palace ditahan imbang saat menjamu Newcastle United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Selhurst Park, London, Sabtu (23/10) malam WIB. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata. 

Tuan rumah langsung menciptakan peluang di menit pertama pertandingan. Edouard langsung melakukan overlap ke pertahanan Newcastle dan memberikan umpan tarik lambung ke tengah, tapi tandukan Benteke hanya melesat di atas mistar gawang.

Baca Juga

Sementara gawang Palace juga sempat terancam di menit ke-14 ketika terjadi kemelut dari situasi tendangan bebas. Eksekusi dari Krafth berhasil diblokir di area pertahanan, kemudian Wilson menyambut bola rebound dengan tendangan langsung ke gawang tapi itu meleset di sisi gawang.

Pada menit ke-21, peluang Palace tercipta dari umpan terobosan Olise kepada Benteke yang kemudian disambut dengan tandukan tapi itu masih dapat diblokir oleh Krafth. Sejurus kemudian, Darlow melakukan penyelamatan dari tendangan voli Gallagher.

Pada menit ke-42 Edouard memotong ke dalam untuk memberi dirinya ruang tembak, dan melakukannya, tapi Longstaff berhasil memblokir tembakan Edouard tersebut.

Tim tuan rumah lebih mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang dimiliki oleh kedua tim. Namun, belum ada peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol hingga turun minum. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Daftar Susunan Pemain:

Crystal Palace (4-2-3-1): Vicente Guaita; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Luka Milivojevic, James McArthur; Michael Olise, Conor Gallagher, Odsonne Edouard; Christian Benteke.

Cadangan: Jack Butland, James Tomkins, Cheikhou Kouyate, Jordan Ayew, Wilfried Zaha, Will Hughes, Jean-Philippe Mateta, Jeffrey Schlupp, Nathaniel Clyne.

Newcastle United (3-4-2-1): Karl Darlow; Emil Krafth, Jamaal Lascelles, Ciaran Clark; Javier Manquillo, Isaac Hayden, Sean Longstaff, Matt Ritchie; Allan Saint-Maximin, Ryan Fraser; Callum Wilson.

Cadangan: Mark Gillespie, Fabian Schar, Joelinton, Jamal Lewis, Jeff Hendrick, Jacob Murphy, Miguel Almiron, Joe Willock, Dwight Gayle.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement