Selasa 21 Dec 2021 08:08 WIB

Jelang Lawan Singapura, Ini yang Dilakukan Shin Buat Pemain Timnas

Shin Tae-yong meminta para pemainnya bisa fokus menghadapi laga semifinal.

Red: Muhammad Akbar
Lee Jae-hong, asisten pelatih Shin Tae-yong.
Foto: DOK PSSI
Lee Jae-hong, asisten pelatih Shin Tae-yong.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA — Timnas Indonesia menjalani latihan pemulihan pada Senin (20/12) di Stadion Bukit Gombak, Singapura. Latihan ini dilakukan setelah bertanding melawan Malaysia pada Ahad (19/12).

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta para pemainnya bisa fokus menghadapi laga semifinal melawan Singapura yang akan digelar di National Stadium, Rabu (22/12).

Ia juga menyadari, pemulihan kondisi fisik menjadi perhatian utama usai menjalani duel melawan Malaysia yang digelar Ahad kemarin.

"Kondisi pemain masih oke. Memang laga melawan Malaysia membuat pemain pasti lelah dan harus cepat recovery. Kami langsung fokus menghadapi laga melawan Singapura," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (21/12).

Sebagai persiapan menghadapi laga semifinal, Shin telah memulai latihan pemulihan pada Senin (20/12) di Stadion Bukit Gombak, Singapura. Dalam sesi tersebut, ia membagi latihan menjadi dua kelompok tim.

Kelompok pertama alias pemain yang bermain melawan Malaysia menjalani latihan pemulihan di Hotel, sedangkan pemain yang tidak bermain latihan secara normal di lapangan.

Shin bersama seluruh pemain tentunya berharap bisa membawa Indonesia melaju ke babak final.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement