Jumat 04 Feb 2022 06:31 WIB

Waduh, Mantan Miss California Malah Kasih 5 Dolar Buat Anak yang Nggak Pakai Masker

Mantan Miss California menentang kewajiban memakai masker.

Rep: Reiny Aryo/ Red: Partner
.
.

Mantan Miss California Carrie Prejean Boller memberikan 5 dolar AS kepada warga yang tidak memakai masker. (Instagram)
Mantan Miss California Carrie Prejean Boller memberikan 5 dolar AS kepada warga yang tidak memakai masker. (Instagram)

MAGENTA -- Mantan Miss California Carrie Prejean Boller menentang kewajiban memakai masker dengan cara memberi 5 dolar untuk warga yang nggak pakai masker, termasuk anak-anak. Dia mengunggah serangkaian video di Instagram yang menujukkan aksi bagi-bagi uang tersebut.

"Menyerahkan 5 dolar AS kepada orang-orang normal yang tidak tunduk pada tirani," kata Boller dalam keterangan videonya.

Di video itu, Boller tampak sedang menyerahkan uang kepada dua lansia pengunjung toko. Boller yang merupakan istri mantan pemain NFL Kyle Bller, memotivasi orang untuk pede tidak memakai masker.

Klip-klip itu adalah salah satu dari banyak pesan anti-masker yang diunggah Boller ke media sosial dalam beberapa pekan terakhir. Dia bahkan menyemangati agar anak-anak berani ke sekolah tidak pakai masker.

"Kamu melakukan hal yang benar, jangan pernah ragu," kata Boller kepada seorang anak perempuan yang tampak memegang uang pemberian Boller, menurut laporan Rolling Stone.

"Kalian Rosa Parks berikutnya. Kalian Martin Luther King berikutnya," kata dia merujuk pada pemimpin hak sipil kulit hitam.

Warganet pun terbelah mengomentari unggahan Boller. Sebagian mendukungnya, lainnya mengecam tindakannya di tengah peningkatan kasus Covid-19 di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement