Rabu 06 Apr 2022 12:16 WIB

VIDEO JADUL: ‘Tendang Sepeda’ Ronaldo Yang Hancurkan Juventus

Tendangan salto Cristiano Ronaldo ikut menyumbang kemenangan besar Real Madrid 3-0 atas Juventus di Liga Champions.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Cristiano Ronaldo mencetak gol salto saat membawa<a href= Real Madrid menghancurkan Juventus 3-0 di Liga Champions." />
Cristiano Ronaldo mencetak gol salto saat membawa Real Madrid menghancurkan Juventus 3-0 di Liga Champions.

HISTORY – Pertandingan sepak bola selalu menghadirkan momen-momen indah yang selalu dikenang. Salah satunya gol salto Cristiano Ronaldo yang menghancurkan tuan rumah Juventus.

Momennya terjadi pada 3 April 2018 saat Real Madrid bertamu ke markas Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Los Merengues meninggalkan markas Juventus dengan membawa pulang kemenangan besar 3-0.

CR7, julukan Cristiano Ronaldo, menyumbang dua gol yang salah satunya lewat tembakan salto alias bycicle kick. Mendapat umpan matang dari sayap kanan, Ronaldo melompat salto sebelum melepaskan tembakan keras untuk menggetarkan jala Juventus.

Real Madrid berhasil melenggang ke babak semifinal dengan agregat 4-3. Dan, musim itu Real Madrid berhasil keluar sebagai juaranya dengan mengalahkan Liverpool 3-1 di partai final.

Berselang empat bulan kemudian yakni Agustus 2018, Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus yang dihancurkan oleh gol saltonya tersebut. Pada Agustus 2021 lalu, Ronaldo meninggalkan Juventus untuk kembali bersama Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement