Jumat 20 May 2022 12:16 WIB

UNM Ikut dalam Acara Job and Education Fair 2022 SMK Letris 2

Sekolah memfasilitasi siswa/i dengan mendatangkan perusahaan-perusahaan

Red: Budi Raharjo
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang, turut berpartisipasi dalam kegiatan Job &  Education Fair 2022. Kegiatan tersebut bertempat di SMK Letris 2 Pamulang (18/5), pukul 07.30 – 15.00 WIB.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang, turut berpartisipasi dalam kegiatan Job & Education Fair 2022. Kegiatan tersebut bertempat di SMK Letris 2 Pamulang (18/5), pukul 07.30 – 15.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sebagai wujud dukungan bagi siswa/i untuk mendapatkan tempat kuliah yang baik, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang, turut berpartisipasi dalam kegiatan Job &  Education Fair 2022. Kegiatan tersebut bertempat di SMK Letris 2 Pamulang (18/5), pukul 07.30 – 15.00 WIB. 

Asep Sayfulloh selaku kepala kampus UNM kampus Tangerang yang hadir langsung dalam kegiatan Job &  Education Fair 2022, mengatakan bahwa, acara ini dikemas dengan konsep yang menarik. Dimana pihak sekolah memfasilitasi siswa/i dengan mendatangkan perusahaan-perusahaan, yang juga membuka recruitment karyawan baru. 

“Acara ini diikuti oleh berbagai perguruan tinggi, baik negeri ataupun swasta. Salah satunya Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang menyosialisasikan informasi seputar kampus,” ujar Asep dalam keterangan tertulis (20/5). 

Ia menambahkan, acara ini menjadi salah satu sarana bagi siswa/i untuk menemukan pilihan masa depannya, baik dalam kesempatan berkarier maupun dalam menempuh pendidikan yang lebih tinggi, sesuai dengan minat atau passion mereka.

“Kegiatan ini diisi dengan berbagai informasi kampus-kampus pilihan, informasi lowongan kerja serta diadakan pula sesi interview. Selain itu, acara dikemas dengan pentas seni dan diselingi Doorprize yang tidak akan membuat para siswa bosan. Booth UNM juga banyak yang kunjungi dan ini cukup meriah,” tutup Asep.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement