Senin 05 Sep 2022 15:05 WIB

In Picture: Jokowi Terima Kunjungan Presiden Filipina

Jokowi menerima kunjungan kenegaraan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (kanan) dan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr berjalan untuk memeriksa pasukan kehormatan saat kunjungan kenegaraan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (5/9/2022). Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr dan dalam kesempatan itu kedua pemimpin negara membahas penguatan kerja sama bilateral di berbagai sektor kerja sama kawasan dalam konteks ASEAN. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (kiri) dan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr berjalan untuk memeriksa pasukan kehormatan saat kunjungan kenegaraan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (5/9/2022). Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr dan dalam kesempatan itu kedua pemimpin negara membahas penguatan kerja sama bilateral di berbagai sektor kerja sama kawasan dalam konteks ASEAN. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (kiri) dan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr (kedua kiri) memeriksa pasukan kehormatan saat kunjungan kenegaraan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (5/9/2022). Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr dan dalam kesempatan itu kedua pemimpin negara membahas penguatan kerja sama bilateral di berbagai sektor kerja sama kawasan dalam konteks ASEAN. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kiri) dan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr (kedua kanan) didampingi Ibu Negara Louise Araneta Marcos berjalan menuju veranda di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (5/9/2022). Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr dan dalam kesempatan itu kedua pemimpin negara membahas penguatan kerja sama bilateral di berbagai sektor kerja sama kawasan dalam konteks ASEAN. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (kanan) dan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr (kiri) memeriksa pasukan kehormatan saat kunjungan kenegaraan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (5/9/2022). Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr dan dalam kesempatan itu kedua pemimpin negara membahas penguatan kerja sama bilateral di berbagai sektor kerja sama kawasan dalam konteks ASEAN. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr berjalan untuk memeriksa pasukan kehormatan saat kunjungan kenegaraan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (5/9/2022).

Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr dan dalam kesempatan itu kedua pemimpin negara membahas penguatan kerja sama bilateral di berbagai sektor kerja sama kawasan dalam konteks ASEAN.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement