Ahad 18 Sep 2022 19:55 WIB

Ceballos: Real Madrid Datang di Waktu Tepat

Los Blancos mengawali musim kompetisi dengan serentetan hasil baik.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Real Madrid. (Twitter/@realmadriden)
Real Madrid. (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Real Madrid akan bertandang ke markas seteru sekota, Atletico Madrid di laga pekan ke-6 La Liga Spanyol di Civitas Metropolitano, Madrid, pada Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, menyebut timnya datang dalam waktu yang tepat.

“Kami dalam kondisi yang sangat baik. Kami datang ke sana dengan torehan yang baik di LaLiga dan Liga Champions,’’ kata Ceballos, seperti dikutip Marca, Ahad (18/9/2022).

‘’Pertandingan malam ini datang pada saat yang tepat bagi kami untuk menghadapi tim hebat dan meraih kemenangan sebanyak mungkin di papan klasemen sebelum jeda internasional,’’ ujarnya.

Los Blancos mengawali musim kompetisi dengan serentetan hasil baik. Di pentas La Liga, skuad Carlo Ancelotti membukukan lima kemenangan beruntun. Madrid mengawalinya dengan membungkam tuan rumah Almeria 2-1, lalu menundukkan Celta Vigo (4-1), Espanyol (3-1), Real Betis (2-1) dan terakhir Real Mallorca (4-1).

Real Madrid saat ini menempat posisi kedua klasemen dengan 15 poin dari hasil sempurna lima kemenangan. Jika malam ini mampu membawa pulang kemenangan, Real Madrid akan kembali menduduki puncak klasemen dengan menggeser Barcelona yang kini mengoleksi 16 poin dari lima kali menang dan sekali seri.

Di pentas Liga Champions, sang juara bertahan pun memulai dengan raih positif dua kemenangan beruntun. Real Madrid berpesta 0-3 di markas Celtic, lalu menang 2-0 dari menjamu tamu Jerman RB Leipzig.

Torehan Real Madrid semakin sempurna karena Karim Benzema dan kawan-kawan musim ini telah menyabet trofi Piala Super UEFA. Real Madrid menundukkan juara Liga Europa, Eintracht Frankfurt, dengan skor 2-0.

‘’Saya membayangkan ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif. Kami harus fokus memainkan permainan kami dan kami dalam performa bagus,’’ katanya. ‘’Kami memiliki pemain yang membuat perbedaan dan itu bonus bagi kami.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement