Jumat 21 Oct 2022 12:29 WIB

Sinopsis "Perfect Strangers" Permainan Membuka Ponsel Pasangan, yang Berujung Ketegangan

Bertabur bintang Indonesiq, Film Perfect Strangers berhasil mencuri perhatian warganet, ketika melihat trailer film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai Rako Prijanto ini. Perfect Strangers versi Indonesia dibintangi Vino G Bastian,

Rep: Mia Nala/ Red: Partner
.
Foto: network /Mia Nala
.

Film Perfect Strangers (Falcon)
Film Perfect Strangers (Falcon)

ruzka.republika.co.id-- Bertabur bintang Indonesiq, Film Perfect Strangers berhasil mencuri perhatian warganet, ketika melihat trailer film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai Rako Prijanto ini.

Film ini merupakan remake dari Perfect Strangers yang aslinya berasal dari Italia. Film ini pun telah diadaptasi sebanyak 23 negara, dan bergenre drama komedi.

Perfect Strangers versi Indonesia dibintangi Vino G Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinarthrya, Denny Sumargo, Nadine Alexandra, dan Clara Bernadeth.

Perfect Strangers mengisahkan pertemuan 7 sahabat namun berujung petaka. Film Perfect Strangers memberikan tontonan baru di Prime Video.

Berawal dari perjumpaan 7 sahabat lama dalam sebuah makan malam. Mereka bertujuh sudah menikah dan mempunyai rumah tangga masing-masing.

Di dalam makan malam tersebut, tuan rumah mengajak para sahabatnya bermain game. Permainan dadakan, yang seketika langsung membuat perkara baru dalam masing-masing rumah tangga mereka.

Permainan ini berupa membaca pesan singkat dan melihat telepon yang masuk dari handphone pasangan masing-masing.

Mulanya tak ada yang ingin melakukan permainan tersebut. Namun, makin dipancing akhirnya semuanya ikut bermain.

Akhirnya permainan pun dimulai. Tangisan pecah hingga berujung petaka rumah tangga dan semua rahasia terbongkar.

Perdebatan muncul hingga membuat ketegangan dalam meja makan tersebut. Keadaan makin memanas lantaran hal-hal yang ditutupi terbongkar secara tiba-tiba.

Lantas seperti apakah reaksi ketujuh sahabat tersebut usai melihat ponsel pasangannya.

Bagaimana kelanjutan sebuah permainan yang berujung menegangkan itu. Apakah ketegangan tersebut akan berlanjut lama atau tidak.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement