Senin 28 Nov 2022 07:30 WIB

Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk dari Luar Play Store, Amankah?

Link download game Sigma Battle Royale Modk Apk mirip FF terus menjadi buruan hingga saat ini.

Rep: Koiyudh/ Red: Partner
.
.

Karakter di<a href= game Sigma (Battle Royale) buatan Studio Arm." />
Karakter di game Sigma (Battle Royale) buatan Studio Arm.

RUANG TEKNO -- Link download game Sigma Battle Royale Modk Apk terpantau terus menjadi buruan netizen hingga Senin, 28 November 2022 dini hari WIB ini.

Sejak menghilang dari Play Store mulai Sabtu malam kemarin, game mirip FF (Free Fire) buatan pengembang Studio Art ini memang terus diburu.

Alasan Sigma di-take-down oleh Google memang masih misteri hingga sejauh ini. Ada dugaan ia diblokir karena game play dan ekosistemnya meniru Free Fire.

Namun, beredar dugaan juga, aplikasi ini mungkin sedang mengalami masalah teknis dan tengah diperbaiki. Belum ada pernyataan resmi dari pihak Google Play maupun Studio Arm hingga sejauh ini.

Cover game Sigma Battle Royale.
Cover game Sigma Battle Royale.

Karena hilang dari toko aplikasi resmi Android, banyak pengguna yang kini berburu Game Sigma (Battle Royale) Mod Apk di internet. Banyak juga situs-situs sekarang ini bermunculan menawarkan link download game Sigma.

Ada yang menawarkan link Sigma Akses Awal FF, Sigma Akses Awal V.100, Sigma Mod Combo, dan sebagainya.

Beberapa situs menawarkan link langsung ke unduhan tertentu, ada juga link unduhan yang lama dari Play Store yang sudah menghilang. Semuanya dengan format yang berbeda-beda.

Amankah Mengunduh Game Sigma dari luar Play Store?

Pada dasarnya aplikasi di luar toko resmi tidak bisa dijamin keamanannya. Sebab, ada beberapa risiko yang bisa muncul. Salah satunya kemungkinan ia mengandung virus atau malware.

Cover game<a href= Sigma Battle Royale dari Studio Arm." />
Cover game Sigma Battle Royale dari Studio Arm.

Meski demikian, dalam beberapa kasus, ada beberapa yang terbilang aman-aman saja ketika diinstal dan digunakan.

Langkah instalasi paling aman adalah tetap melalui toko aplikasi resmi seperti Play Store.

Namun buat kamu yang tetap penasaran ingin download Game Sigma (Battle Royale) Mod Apk, dianjurkan untuk berhati-hati dan waspada. Pilihlah sumber yang menurutmu benar-benar aman dan bisa dipercaya.

Game Play Sigma

Sigma merupakan game survival shooter yang menyediakan dua opsi permainan bertahan hidup (survival), yakni Battle Royale dan 4v4 Fight Out.

Saat bermain Sigma Battle Royale, 50 pemain saling melawan satu sama lain, yang terakhir hidup adalah pemenangnya.

Game play Sigma Battle Royale.
Game play Sigma Battle Royale.

Kamu mungkin akan melihat banyak kemiripan antara game ini dengan FF. Salah satunya permainan dimulai dengan pemain terjun dari pesawat menggunakan parasut. Kamu kemudian bakal menjelajahi dunia secara bebas untuk bertahan hidup selama mungkin.

Game-play Sigma (Battle Royale) dari Studio Arm.
Game-play Sigma (Battle Royale) dari Studio Arm.

Ketika bermain dalam mode Fight Out, empat pemain dituntut bekerja sama untuk mengalahkan musuh. Yang terakhir hidup, menjadi pemenang.

Game Sigma dikembangkan oleh Studio Arm Private Limited yang terdaftar sebagai perusahaan berbasis di Singapura.

Salah satu menarik dari game ini adalah nuansa dan karakter pemainnya yang kartunis dan "stylist". Unsur ini yang diduga salah satu alasan mengapa Sigma (Battle Royale) dicari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement