Kamis 08 Dec 2022 20:56 WIB

PSM Kokoh Puncaki Klasemen Liga 1

PSM Makassar memimpin klasemen dengan torehan 28 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

PSM Makassar. (Twitter/@PSM_Makassar)
PSM Makassar. (Twitter/@PSM_Makassar)

KARTUMERAH -- PSM Makassar kokoh puncaki klasemen Liga 1 Indonesia. Juku Eja sukses menambah tiga angka usai menaklukkan Persita Tangerag 3-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, pada Kamis (8/12/2022).

PSM memimpin klasemen dengan torehan 28 poin. Dari 12 pertandingan terakhir, klub asal Sulawesi Selatan ini sukses membukukan delapan kemenangan dan empat kali seri.

PSM sebelumnya memetik kemenangan 2-0 dari menjamu Persikabo 1973 pada Senin (5/12/2022) sore WIB. Kemenangan tersebut membawa PSM mengambil puncak klasemen dari Borneo FC Samarinda dengan koleksi 25 poin dari 11 pertandingan.

Seperti dikutip dari situs resmi liga, berikut klasemen terkini Liga 1 Indonesia dalam 12 pertandingan terakhir.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَقْرَبُوا الصَّلٰوةَ وَاَنْتُمْ سُكَارٰى حَتّٰى تَعْلَمُوْا مَا تَقُوْلُوْنَ وَلَا جُنُبًا اِلَّا عَابِرِيْ سَبِيْلٍ حَتّٰى تَغْتَسِلُوْا ۗوَاِنْ كُنْتُمْ مَّرْضٰٓى اَوْ عَلٰى سَفَرٍ اَوْ جَاۤءَ اَحَدٌ مِّنْكُمْ مِّنَ الْغَاۤىِٕطِ اَوْ لٰمَسْتُمُ النِّسَاۤءَ فَلَمْ تَجِدُوْا مَاۤءً فَتَيَمَّمُوْا صَعِيْدًا طَيِّبًا فَامْسَحُوْا بِوُجُوْهِكُمْ وَاَيْدِيْكُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ كَانَ عَفُوًّا غَفُوْرًا
Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu mendekati salat ketika kamu dalam keadaan mabuk, sampai kamu sadar apa yang kamu ucapkan, dan jangan pula (kamu hampiri masjid ketika kamu) dalam keadaan junub kecuali sekedar melewati jalan saja, sebelum kamu mandi (mandi junub). Adapun jika kamu sakit atau sedang dalam perjalanan atau sehabis buang air atau kamu telah menyentuh perempuan, sedangkan kamu tidak mendapat air, maka bertayamumlah kamu dengan debu yang baik (suci); usaplah wajahmu dan tanganmu dengan (debu) itu. Sungguh, Allah Maha Pemaaf, Maha Pengampun.

(QS. An-Nisa' ayat 43)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement