Ahad 21 Apr 2024 21:02 WIB

In Picture: Madura United Taklukkan PSM Makassar

Madura United menang dengan skor 2-0.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pesepak bola Madura United Dalberto Luan Belo (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama tim pelatih usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Ahad (21/4/2024). Madura United menang dengan skor 2-0. Gol Madura United dicetak Riyatno Abiyoso menit ke-21 dan Dalberto di menit ke-39. (FOTO : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Pesepak bola Madura United Malik Risaldi (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Yance Sayuri (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Ahad (21/4/2024). Madura United menang dengan skor 2-0. Gol Madura United dicetak Riyatno Abiyoso menit ke-21 dan Dalberto di menit ke-39. (FOTO : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Madura United bertemu PSM Makassar pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Ahad (21/4/2024).

Madura United menang dengan skor 2-0. Gol Madura United dicetak Riyatno Abiyoso menit ke-21 dan Dalberto di menit ke-39.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement