Kagawa Siap Membuktikan Diri di Piala Dunia

sport360.com
Shinji Kagawa
Rep: c56 Red: Citra Listya Rini

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Penyerang tim nasional Jepang Shinji Kagawa sangat senang bisa menjadi bagian tim untuk berlaga di Piala Dunia 2014. Kagawa menuturkan bahwa dirinya siap untuk membuktikan diri di perhelatan empat tahunan ini.


"Ini adalah Piala Dunia pertama saya. Yang saya ingin lakukan adalah memberikan hal terbaik bagi tim," kata Kagawa dikutip dari FourFourTwo, Senin (10/6).

Tergabung bersama Keisuke Honda, Shinji Okazaki dan Yuto Nagatomo, Kagawa sangat diharapkan menjadi pemain kunci timnas Jepang. Kagawa pun berharap agar Jepang minimal mampu lolos dari fase gup.

Pemain Machester United ini juga mendesak agar rekan-rekan satu tim mampu menunjukan kualitas terbaik mereka saat berlaga di Piala Dunia.

"Jepang telah dikenal sebagai salahsatu kekuatan terbaik Asia dalam hal sepakbola. Oleh karena itu kami ingin bermain dengan baik dan memberikan dampak besar sehingga dunia mengakui sepakbola Jepang," ujar Kagawa.

Selama melakukan pertandingan persahabatan jelang Piala Dunia 2014, Kagawa berhasil mencetak tiga gol dari empat pertandingan terakhir. Hal ini mampu meningkatkan kepercayaan Kagawa jelang laga pembukaan melawan Pantai Gading.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler