In Picture: Bermain dengan Pasukan Lapis Kedua, Inggris Kalah 0-1

Di babak 16 besar, Inggris akan menghadapi Kolombia, sedangkan Belgia melawan Jepang.

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate menenangkan pemainnya Marcus Rashford usai kalah 0-1 dari Belgia pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, Jumat (29/6) dini hari WIB.

Ekspresi dua pemain timnas Inggris Gary Cahill dan Phil Jones setelah kalah 0-1 dari Belgia pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, Jumat (29/6) dini hari WIB.

Penjaga gawang Inggris Gary Cahill (kiri) terlibat duel di udara dengan pesepak bola Belgia Michy Batshuayi pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, Jumat (29/6) dini hari WIB.

Pesepak bola Inggris Jamie Vardy (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Belgia Moussa Dembele pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, Jumat (29/6) dini hari WIB.

Selebrasi pesepak bola Belgia Adnan Januzaj setelah berhasil mencetak gol ke gawang Inggris pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, Jumat (29/6) dini hari WIB.

Pesepak bola Belgia Vincent Kompany menggendong anaknya usai laga melawan Inggris pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 diKaliningrad Stadium, Kaliningrad, Jumat (29/6) dini hari WIB.

Rep: Arif Satrio Nugroho Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Belgia berhasil menundukkan Inggris pada lanjutan laga fase grup Piala Dunia Rusia 2018 pada Jumat (29/6).


Kedua tim yang sama-sama menyimpan pemain terbaiknya tersebut lebih memilih menurunkan lebih banyak pemain cadangan. Pertandingan ini pun dimenangkan Belgia 1-0.

Dengan hasil pertandingan ini, Belgia akan menghadapi satu-satunya wakil Asia, Jepang di babak 16 besar. Sedangkan Inggris harus menghadapi Radamel Falcao dan kawan-kawan, Kolombia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler