Upaya Kemenpan RB Tingkatkan Kualitas ASN

Kerja sama dilakukan demi menyukseskan program SDM unggul.

Republika/Putra M. Akbar
Sejumlah peserta upacara saat mengikuti upacara peringatan hari kemerdekaan RI di Pantai Maju, Jakarta, Sabtu (17/8). Upacara dalam rangka HUT ke-74 kemerdekaan RI itu diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN)
Rep: Havid Al Vizki Red: Sadly Rachman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bekerja sama dengan Universitas dalam negeri dan luar negeri untuk Program Double Degree untuk meningkatkan Kapasitas Aparatur Sipil Negara dalam mendukung reformasi birokrasi. Menpan RB, Komjen Pol Syafruddin mengatakan kerja sama dilakukan bersama dengan empat Universitas di Indonesia dan Australia.


Komjen Pol Syafruddin mengatakan, kerja sama ini dilakukan guna mendukung SDM yang unggul nantinya. Selain itu, kegiatan tersebut pun untuk menjaga hubungan baik yang telah dilakukan antara Indonesia-Australia-Switzerland.

Ia menambahkan, untuk menyukseskan program SDM unggul yang sudah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo, kerja sama tersebut harus segera dilakukan. Mengingat waktu lima tahun sangatlah cepat.

Berikut video lengkapnya.

 

 

Videografer | Havid Al Vizki     Video Editor | Fian Firatmaja

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler