Strategi Wishnutama Gaungkan Pariwisata Indonesia

Strategi pemasaran pariwisata di Indonesia harus tepat sasaran.

Republika TV/Havid Al Vizki
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Wishnutama Kusubandio
Rep: Havid Al Vizki Red: Sadly Rachman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Wishnutama Kusubandio menyatakan, strategi pemasaran pariwisata di Indonesia harus tepat sasaran. Menurutnya, pemasaran tersebut bisa saja melibatkan influencer dan konten kreator, khususnya yang internasional.

Wishnutama mengatakan, para influencer dan konten kreator tersebut pastinya bisa mempengaruhi para pengikutnya di media sosial untuk mengunjungi destinasi wisata dan produk-produk buatan Indonesia.



Selain itu, untuk terus memajukan pariwisata di Indonesia, Menparekraf juga akan bekerja sama dengan industri perfilman. Ia menambahkan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) akan bekerja sama dengan produser film nasional dan internasional agar destinasi wisata di Indonesia dijadikan lokasi pembuatan film.

Berikut video lengkapnya.

 

 

Videografer | Havid Al Vizki

Video Editor | Fian Firatmaja

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler