Anjingnya Hilang, Orlando Bloom Sangat Terpukul

Orlando Bloom telah memelihara anjingnya yang bernama Mighty sejak 2017.

EPA
Orlando Bloom kehilangan anjing peliharaannya sejak Rabu pekan lalu.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Hollywood Orlando Bloom mengalami sulit tidur setelah anjing kesayangannya, Mighty, hilang. Bloom mengunggah catatan sangat emosional di Instagram pada Ahad (19/7) lalu.

Bloom menceritakan bagaimana dirinya sangat kehilangan. Aktor serial televisi Carnival Row itu pertama kali mengungkapkan bahwa anjing pudel mini hilang pada Rabu pekan lalu.

Baca Juga



Dalam pesan media sosial pada Ahad, Bloom menuliskan meskipun dirinya adalah seorang ayah dan suami, tapi ada ikatan khusus antara dirinya dan  Mighty. Menurut Bloom, Mighty menunjukkan kesetiaan dalam cara yang belum benar-benar dirinya pahami sampai sekarang.

Bloom berbagi dirinya merasa tak berdaya karena tak bisa melindungi Mighty. Dia bahkan menyamakan perasaannya dengan orang-orang yang merasa kehilangan orang yang dicintai.

Aktor berusia 43 tahun itu meminta para penggemar untuk mengirimkan doa pada Mighty agar menemukan jalan pulang. Bloom pertama kali menceritakan hilangya Mighty pada Rabu pekan lalu.

Mighty disebut terakhir terlihat di  Montecito. Menurut Bloom, anjing yang dirawatnya sejak 2017 itu dilengkapi dengan chip dan terdapat nomor kontak pemilik di kalungnya. Dia berharap orang yang menemukan Mighty bersedia mengontaknya atau membawanya ke dokter hewan setempat, tempat penampungan anjing, atau kantor polisi.

Bloom sedang menantikan seorang anak dari tunangannya, Katy Perry. Pasangan itu memiliki anjing lain bernama Nugget. Bloom juga memiliki putra berusia sembilan tahun dengan mantan istrinya, Miranda Kerr.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler