Peserta JKN dihimbau manfaatkan layanan care center 1500400 saat pandemi covid-19.
Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika.
Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika.
Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika.
Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika.
Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika.
Pekerja melayani pengaduan melalui layanan Care Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (28/8). Untuk mengurangi adanya kontak fisik secara langsung saat pandemi Covid-19, para peserta JKN atau calon peserta dihimbau untuk lebih memanfaatkan kanal informasi yang besifat digital. Salah satunya pelayanan melalui care center 1500400.Prayogi/Republika.