Aji Santoso Puas dengan Performa Skuad Persebaya

Persebaya tampil apik saat mengalahkan Madura United pada penyisihan Grup C

DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Aji Santoso.
Rep: Hartifiany Praisa Red: Agung Sasongko

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya tampil apik saat mengalahkan Madura United pada penyisihan Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (28/3). Persebaya yang tanpa pemain asing mampu mengalahkan Madura United dengan skor 2-1.

Baca Juga


Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengakui belum tertarik untuk melakukan perekrutan pemain. Aji hanya ingin fokus untuk mempersiapkan tim di Piala Menpora.

"Yang jelas saya masih fokus untuk turnamen ini, setelah turnamen ini selesai baru kami akan melakukan evaluasi, kira-kira posisi mana yang masih membutuhkan pemain," kata Aji usai laga.

Aji mencontohkan bagaimana pemain barunya, Ady Setiawan yang memberi kontribusi bagus bagi tim. Namun Aji tetap harus mengevaluasi tim secara keseluruhan sebelum memutuskan untuk merekrut pemain.

 

"Kita tahu Adi baru bergabung dnegan tim, tapi komunikasi cukup bagus, kita lihat dia cukup fight dan bisa mencetak gol. Ini butuh waktu tapi sejauh ini saya kira sudah cukup bagus," kata Aji.

Pemain anyar lain yang disorot Aji adalah Rivaldi Bauwo. Rivaldi tiba di Persebaya dalam keadaan cedera sehingga Aji baru membawanya berlatih tiga kali dengan tim. 

 

"Jadi menurut saya sangat wajar, tapi saya cukup puas dengan permainan Rivaldi saat ini. Walaupun hanya bermain beberapa menit, tapi dia cukup membahayakan pertahanan lawan," kata Aji.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler