In Picture: Kalahkan Rusia, Denmark Lolos ke 16 Besar Secara Dramatis

Dalam dua laga sebelumnya Denmark mengalami kekalahan.

Mikkel Damsgaard dari Denmark merayakan gol pembuka bagi timnya pada pertandingan babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Rusia dan Denmark di Kopenhagen, Denmark, Senin (21/6).

Pelatih Denmark Kasper Hjulmand merayakan kemenangan timnya pada pertandingan babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Rusia dan Denmark di Kopenhagen, Denmark, Senin (21/6).

Daniel Wass dan Jens Stryger Larsen merayakan kemenangan usai pertandingan babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Rusia dan Denmark di Kopenhagen, Denmark, Senin (21/6).

Andreas Christensen usai pertandingan babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Rusia dan Denmark di Kopenhagen, Denmark, Senin (21/6).

Tim Denmark merayakan kelolosan mereka ke babak 16 besar usai pertandingan babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Rusia dan Denmark di Kopenhagen, Denmark, Senin (21/6).

Suporter Denmark usai pertandingan babak penyisihan grup B UEFA EURO 2020 antara Rusia dan Denmark di Kopenhagen, Denmark, Senin (21/6).

Rep: Muhammad Akbar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN -- Denmark menang meyakinkan 4-1 atas Rusia di Stadion Parken di Kopenhaggen sehingga secara dramatis lolos ke 16 besar ketika saat bersamaan Belgia memberikan "hadiah" kepada mereka dengan menaklukkan Finlandia 2-0 dalam pertandingan Grup B lainnya.


Belgia menyapu bersih tiga pertandingannya di Grup B dengan mengalahkan ketiga lawannya, sedangkan Denmark menduduki urutan kedua dengan tiga poin dan Finlandia di urutan ketiga karena kalah selisih gol.

sumber : Republika, Reuters
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler