Reuni di New York, BTS Hadiahi Coldplay Hanbok Modern

Single kolaborasi Coldplay-BTS 'My Universe' akan rilis pada Jumat (24/9).

Big Hit
BTS dan Coldplay resmi berkolaborasi. Keduanya akan merilis single berjudul My Universe.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK CITY — Setelah berpidato di Majelis Umum PBB, grup K-pop BTS reuni dengan band rock Inggris, Coldplay, di New York, Amerika Serikat. Mereka bertemu lagi menjelang perilisan lagu kolaborasi “My Universe”.

Dilansir Yonhap, BTS dan Coldplay mengunggah foto pertemuan itu ke akun Twitter masing-masing pada Kamis (23/9). Foto itu menunjukkan 11 anggota berpose di depan tirai hitam.

Vokalis Coldplay Chris Martin dan bassis Guy Berryman terlihat mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) yang sudah dimodifikasi lebih modern. Anggota lain, Jonny Buckland dan Will Champion, juga tampak mengenakannya, meskipun sebagian terhalang dari pandangan.

Baca Juga


Dilansir Korea Boo, BTS memberi hadiah hanbok modern itu kepada Coldplay. Personel Coldplay lalu mengenakan hanbok itu untuk foto bersama dengan BTS. Hanbok itu serupa dengan pakaian yang pernah dikenakan member BTS Jungkook dari brand Zijangsa.


"My Universe" dijadwalkan tayang pada Jumat (24/9) pukul 13.00 waktu Korea. Single kolaborasi Coldplay-BTS itu memiliki lirik bahasa Inggris dan Korea.

"My Universe" ditulis bersama oleh dua grup dan diproduseri oleh Max Martin. Single itu menjadi bagian dari album kesembilan Coldplay Music of the Spheres yang dijadwalkan rilis pada 15 Oktober mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler