In Picture: Pemprov DKI akan Hentikan Penggunaan Air Tanah di Jakarta

Penghentian ini untuk mengurangi penurunan muka tanah di Ibu Kota.

Warga memompa air tanah di kawasan Petamburan, Jakarta, Rabu (6/10). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menghentikan penggunaan air tanah di DKI Jakarta dan sekitarnya yang bertujuan untuk mengurangi penurunan muka tanah di Ibu Kota.

Seorang anak memompa air tanah di kawasan Petamburan, Jakarta, Rabu (6/10). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menghentikan penggunaan air tanah di DKI Jakarta dan sekitarnya yang bertujuan untuk mengurangi penurunan muka tanah di Ibu Kota.

Air tanah yang telah dipompa saat disaring di kawasan Petamburan, Jakarta, Rabu (6/10). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menghentikan penggunaan air tanah di DKI Jakarta dan sekitarnya yang bertujuan untuk mengurangi penurunan muka tanah di Ibu Kota.

Warga memandikan anaknya menggunakan air tanah di kawasan Petamburan, Jakarta, Rabu (6/10). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menghentikan penggunaan air tanah di DKI Jakarta dan sekitarnya yang bertujuan untuk mengurangi penurunan muka tanah di Ibu Kota.

Rep: Putra M Akbar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang anak memompa air tanah di kawasan Petamburan, Jakarta, Rabu (6/10). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menghentikan penggunaan air tanah di DKI Jakarta dan sekitarnya yang bertujuan untuk mengurangi penurunan muka tanah di Ibu Kota. 


sumber : Republika
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler