Baru Rilis Dokumenter, Janet Jackson Khawatir Filmnya Ngebosenin

Film dokumenter Janet Jackson telah tayang pekan lalu di AS.

EPA
Penyanyi Janet Jackson telah merilis film dokumenternya, Janet.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film dokumenter Janet yang merefleksikan masa kecil Janet Jackson dan hubungannya dengan sang kakak Michael telah tayang akhir pekan lalu di AS. Meski antusias, Janet mengaku khawatir penggemar merasa bosan ketika menontonnya.

Dalam penampilannya di The Tonight Show with Jimmy Fallon, Janet mengatakan bahwa film yang diproduksi selama hampir lima tahun itu ibarat sebuah terapi baginya. Meski begitu, dia tidak yakin apakah penggemarnya akan merasa terhubung dengan dokumenter.

"Kadang sulit untuk bicara soal masa lalu, dan film itu benar-benar terapeutik. Tapi sejujurnya saya merasa khawatir mereka yang menontonnya akan merasa bosan dan tidak terhubung dengan kisahku,” kata Janet, seperti dilansir Film News, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga


Menurut Janet, dokumenter ini akan dibagi ke dalam empat episode. Episode favoritnya adalah yang pertama, ketika menceritakan tentang kehidupan masa kecil bersama keluarga, khususnya Michael Jackson.

"Episode pertama adalah bagian yang paling saya nikmati," jelas pelantun "Love Will Never Do (Without You)".

Janet juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemar yang telah menonton dokumenternya. Film itu dilaporkan telah ditonton oleh 15 juta pemirsa.

"Saya sangat bersyukur karena banyak orang yang menonton dan menikmatinya. Itu semua diluar dugaan. Sudah hampir 50 tahun saya berkarier, dan mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk menceritakan kisah saya selama saya bisa, daripada menyuruh orang lain menceritakannya untuk saya," kata Janet.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler