Infografis Real Madrid Vs Alaves: Harus Tiga Poin

Real Madrid menjamu Alaves di Santiago Bernabeu, Ahad (20/2/2022) dini hari WIB.

DOK REPUBLIKA
Real Madrid vs Alaves
Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu tim yang terancam degradasi Alaves pada lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Ahad (20/2/2022) dini hari WIB. Kemenangan akan menjaga keunggulan poin di puncak serta mengembalikan motivasi seusai kekalahan tipis 0-1 dari PSG di Liga Champions.


Fakta Jelang Laga

- Madrid saat ini berada di puncak klasemen, unggul 4 poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua, 

- Alaves menempati posisi ke-18, empat poin dari zona aman.

- Los Blancos impresif di awal tahun 2022 dengan 5 kemenangan beruntun di semua kompetisi, tetapi hanya menang di sekali dari 5 pertandingan terakhir yakni 1-0 atas Granada pada 6 Februari.

- Madrid tampil mengesankan pada pertandingan liga di Bernabeu musim ini, mengumpulkan 28 poin dari 12 pertandingan, yang merupakan rekor terbaik kedua di liga.

- Sebaliknya, Alaves punya rekor tandang terburuk kedua di klasemen Spanyol setelah hanya mengumpulkan hanya 5 poin dari 11 pertandingan.

- Alaves pencetak gol terendah di liga musim ini, hanya 19 gol, tapi baru saja memetik kemenangan 2-1 atas Valencia di kandang sendiri

- Alaves telah kebobolan 8 kali dalam 2 pertandingan liga terakhir melawan Madrid, termasuk kekalahan 1-4 pada Agustus lalu.

 

Sumber: Sportsmole

Pengolah: Israr Itah

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler