15 Ribu Penonton Sehari untuk Konser BTS di Seoul

PTD on Stage jadi konser offline pertama BTS di Korea Selatan sejak pandemi Covid-19

network /Fergi Nadira Bachruddin
.
Rep: Fergi Nadira Bachruddin Red: Partner
Photo: Weverse official

Chingudeul, Army!


Uri BTS bakal kembali menggelar konser pertama semasa pandemi di negaranya sendiri, Seoul! Konser bertajuk offline dan online ini akan dilangsungkan bulan depan, tepatnya pada 10, 12 dan 13 Maret mendatang!

Bertajuk Permission to Dance (PTD) on Stage - Seoul konser, BTS bakal mengobati kerinduan para Army di Seoul selama tiga hari. Pada akhir tahun lalu, BTS sukses mengadakan konser serupa di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Menurut Yonhap, telah dikonfirmasi bahwa konser yang akan diadakan di stadion utama Olympic Seoul disetujui dengan aturan 15 ribu penonton per harinya. Angka izin penonton offline ini merupakan yang terbesar sejak krisis Covid-19 melanda di negara tersebut.

Jadi sekurangnya sebanyak 45 ribu penonton akan berkumpul selama tiga hari di stadion utama Kompleks Olahraga Jamsil Seoul. Dan ini akan menjadi konser langsung pertama yang diadakan BTS setelah lebih dari dua tahun.

Konser pada tanggal 10 dan 13, hari pertama dan terakhir konser, akan dilakukan secara online live streaming serta offline performance. Pertunjukan pada hari kedua, tanggal 12, akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui 'Live Viewing', melalui bioskop.

Namun pengumuman ada atau tidaknya di bioskop Indonesia akan muncul pada 24 Januari. Sabar ya INDOMIE (sebutan untuk army Indonesia).

Photo: Weverse official

sumber : https://chingudeul.republika.co.id/posts/54015/15-ribu-penonton-sehari-untuk-konser-bts-di-seoul
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler