In Picture: Banjir Bandang di Gorontalo

Banjir bandang menerjang puluhan rumah dan empat lainnya terendam material lumpur.

Seorang bocah berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Tenilo, Kota Gorontalo, Gorontalo, Ahad (20/3/2022). Banjir bandang menerjang puluhan rumah dan empat lainnya terendam material kerikil dan lumpur akibat hujan deras yang melanda daerah itu.

Seorang anggota TNI membantu mengeluarkan material kerikil dan lumpur dari rumah warga di Tenilo, Kota Gorontalo, Gorontalo, Ahad (20/3/2022). Banjir bandang menerjang puluhan rumah dan empat lainnya terendam material kerikil dan lumpur akibat hujan deras yang melanda daerah itu.

Seorang anggota Polisi mengevakuasi warga yang sakit saat terjadi banjir di Donggala, Kota Gorontalo, Gorontalo, Ahad (20/3/2022). Banjir bandang menerjang puluhan rumah dan empat lainnya terendam material kerikil dan lumpur akibat hujan deras yang melanda daerah itu

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO -- Seorang bocah berada di depan rumahnya yang terendam banjir di Tenilo, Kota Gorontalo, Gorontalo, Ahad (20/3/2022).


Banjir bandang menerjang puluhan rumah dan empat lainnya terendam material kerikil dan lumpur akibat hujan deras yang melanda daerah itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler