Whatsapp Mulai Kembali Pulih, Sebagian Sudah Bisa Menerima Pesan

Whatsapp down sempat terjadi sejak Selasa siang. Kini mulai kembali pulih.

.
Rep: Koiyudh Red: Partner
Aplikasi Whatsapp.

RUANG TEKNO -- Layanan Whatsapp terpantau mulai kembali pulih Selasa (25/10/2022) sore. Sebagian pengguna sudah mulai menerima pesan masuk dan bisa mengirim pesan.


Berdasarkan pantauan di aplikasi Whatsapp milik Ruang Tekno, sejumlah pesan sudah mulai masuk dan dapat dibaca. Kami juga sudah bisa mengirim pesan ke sejumlah pengguna. Meski, pada beberapa momen, agak tersendat.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Aplikasi berbagi pesan singkat WhatsApp terpantau mengalami down, Selasa (25/10/2022). Sebagian besar pengguna di Indonesia mengeluhkan tidak bisa mengirim dan membaca pesan sejak sekitar pukul 14.30-an WIB ini.

Whatsapp down ternyata terjadi hampir di seluruh dunia. Amerika Serikat dan India dilaporkan terdampak paling parah. India salah satu pengguna WA terbesar dunia.

Juru bicara Meta, perusahaan induk Whatsapp mengonfirmasi hal itu kepada Tech Crunch, Selasa. “Kami mendapati bahwa sebagian orang saat ini kesulitan mengirim pesan dan kami bekerja untuk memulihkan WhatsApp untuk semua orang secepat mungkin," kata Meta kepada Tech Crunch.

sumber : https://ruangtekno.republika.co.id/posts/185248/whatsapp-mulai-kembali-pulih-sebagian-sudah-bisa-menerima-pesan
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler