In Picture: Swiss Gelar Latihan di Universitas Doha

Timnas Swiss menempati grup neraka yakni Grup G.

Dari kiri: Pemain Swiss Remo Freuler, Ardon Jashari, Granit Xhaka dan Breel Embolo menghadiri sesi latihan tim nasional sepak bola Swiss dalam persiapan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Universitas Doha untuk fasilitas pelatihan Sains dan Teknologi, di Doha, Qatar , 16 November 2022. Tim sepak bola nasional Swiss akan bermain di grup G Piala Dunia FIFA 022 mendatang.

Xherdan Shaqiri dari Swiss selama sesi latihan tim sepak bola nasional Swiss untuk persiapan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Universitas Doha untuk fasilitas pelatihan Sains dan Teknologi, di Doha, Qatar, 16 November 2022. Tim sepak bola nasional Swiss akan bermain di grup G Piala Dunia FIFA 2022 mendatang.

Pelatih kepala Swiss Murat Yakin memberikan instruksi selama sesi latihan tim sepak bola nasional Swiss untuk persiapan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Universitas Doha untuk fasilitas pelatihan Sains dan Teknologi, di Doha, Qatar, 16 November 2022. Sepak bola nasional Swiss tim akan bermain di grup G Piala Dunia FIFA 2022 mendatang.

Para pemain Swiss mengikuti sesi latihan timnas Swiss dalam rangka persiapan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Universitas Doha untuk fasilitas latihan Sains dan Teknologi, di Doha, Qatar, 16 November 2022. Timnas Swiss akan bertanding secara berkelompok G dari FIFA World Cup 022 mendatang.

Tim sepak bola Swiss dengan barisan depan dari kiri, gelandang Denis Zakaria, bek Silvan Widmer, gelandang Remo Freuler, penyerang Breel Embolo, gelandang Ruben Vargas, gelandang Xherdan Shaqiri dan barisan belakang dari kiri, bek Fabian Schaer, bek Manuel Akanji, bek Eray Coemert, gelandang Granit Xhaka dan kiper Swiss Yann Sommer, berpose untuk foto grup sebelum pertandingan sepak bola persahabatan antara Swiss dan Ghana dalam persiapan untuk sepak bola Piala Dunia Qatar 2022, di Stadion Sheikh Zayed Sports City, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Kamis, 17 November 2022.

Pelatih kepala Swiss Murat Yakin selama sesi latihan tim sepak bola nasional Swiss untuk persiapan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Universitas Doha untuk fasilitas pelatihan Sains dan Teknologi, di Doha, Qatar, 16 November 2022. Tim sepak bola nasional Swiss akan bermain di grup G Piala Dunia FIFA 022 mendatang.

Pelatih kepala Swiss Murat Yakin selama sesi latihan tim sepak bola nasional Swiss dalam persiapan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Universitas Doha untuk fasilitas pelatihan Sains dan Teknologi, di Doha, Qatar, 16 November 2022. Tim sepak bola nasional Swiss akan bermain di grup G Piala Dunia FIFA 2022 mendatang.

Bek Ghana Abdul Baba Rahman, kiri, berebut bola dengan bek Swiss Silvan Widmer, kanan, selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Swiss dan Ghana dalam persiapan untuk sepak bola Piala Dunia Qatar 2022, di Stadion Sheikh Zayed Sports City, di Abu Dhabi , Uni Emirat Arab, Kamis, 17 November 2022.

Tariq Lamptey, kiri, berebut bola dengan penyerang Swiss Noah Okafor, kanan, selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Swiss dan Ghana dalam persiapan sepak bola Piala Dunia Qatar 2022, di Stadion Sheikh Zayed Sports City, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Kamis, 17 November 2022.

Red: Didi Purwadi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Swiss telah menjejakan kaki di bumi Qatar jelang perhelatan akbar empat tahunan Piala Dunia 2022. Granit Xhaka dan kawan-kawan pun telah menggelar latihan perdana di Universitas Doha di Doha, Qatar, pada 16 November 2022.


Nati, julukan Timnas Swiss, menempati grup neraka yakni Grup G. Di grup tersebut, ada raksasa Brasil yang tercatat sebagai tim paling banyak memenangkan Piala Dunia dengan jumlah sebanyak lima trofi.

Skuad besutan Murat Yakin juga akan menghadapi Serbia yang cukup disegani di pentas sepak bola Eropa. Lalu, ada Kamerun yang sudah lima kali menjadi Raja Afrika.

Swiss akan mengawali laga penyisihan Grup G dengan menghadapi Kamerun pada 24 November 2022. Sebagai langkah persiapan, Swiss menjajal kekuatan tim Afrika, Ghana, dalam laga uji coba di Stadion Sheikh Zayed Sports City, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 17 November 2022.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler