In Picture: Menang Atas Arab Saudi Tapi Meksiko Gagal Lolos ke Babak 16 Besar

Meksiko mengalahkan Arab Saudi dengan skor tipis 2-1

Firas Al-Buraikan dari Arab Saudi (kanan) menendag bola dibayangi pemain Meksiko Carlos Rodriguez pada laga terakhir Grup C Piala Dunia di Stadion Lusail pada Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

Jesus Gallardo dari Meksiko mengntrol bola dibayangi pemain Arab Saudi pada laga terakhir Grup C Piala Dunia di Stadion Lusail pada Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

Ekspresi pelatih Arab Saudi Herve Renard (kanan) saat laga terakhir Grup C Piala Dunia di Stadion Lusail pada Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

Pesepakbola Arab Saudi Mohamed Kanno (kanan) duel memperebutkan bola dengan Cesar Montes dari Meksiko pada laga terakhir Grup C Piala Dunia di Stadion Lusail pada Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

Cesar Montes dari Meksiko (kanan) beraksi melawan Mohamed Kanno dari Arab Saudi selama pertandingan sepak bola grup C Piala Dunia FIFA 2022 antara Arab Saudi dan Meksiko di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,LUSAIL -- Meksiko mengalahkan Arab Saudi 2-1 pada laga terakhir Grup C Piala Dunia di Stadion Lusail pada Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.


Namun kemenangan ini gagal menempatkan Meksiko ke babak 16 besar karena kalah selisih gol dari Polandia.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler