Colin Farrell Ungkap Kondisi Terkini Jeremy Renner

Colin Farrell merupakan lawan main Jeremy Renner di S.W.A.T.

Tangkapan layar Instagram
Aktor Hawkeye, Jeremy Renner, mengunggah selfie pertamanya setelah menjalani dua operasi untuk mengatasi cedera akibat kecelakaan mesin pembajak salju.
Rep: Adysha Citra Ramadani Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Colin Farrell terus memantau kondisi, Jeremy Renner, sejak kawannya itu mengalami insiden tertabrak mesin pembajak salju. Kepada para penggemar, Farrell memastikan bahwa proses pemulihan Renner berjalan dengan baik.

"Ya, saya telah menghubunginya. Dia dalam kondisi baik, saya yakin. Semua doa menyertainya," ungkap aktor yang pernah beradu akting dengan Renner dalam S.W.A.T ini, seperti dilansir AceShowbiz, Selasa (10/1/2023).

Sebelumnya, Renner juga sempat menunjukkan kondisi terkininya dalam sebuah unggahan foto di Instagram story. Dalam unggahan tersebut, Renner tampak berpose dengan tim medis yang merawatnya selama di ICU.

"Terima kasih tim medis ICU karena memulai perjalanan ini," tulis Renner.

Renner mengalami insiden tertabrak mesin pembajak salju tepat pada hari tahun baru, Ahad (1/1/2023). Sesaat setelah insiden tersebut, Renner dilarikan ke rumah sakit terdekat melalui jalur udara.

Renner yang terkenal sebagai pemeran Hawkeye tersebut menderita trauma tumpul di dada dan cedera ortopedi. Selama dalam masa perawatan, Renner menerima banyak dukungan dan doa dari para penggemar dan rekan sesama selebritas.

Baca Juga


Renner yang terpaksa melalui hari kelahirannya di rumah sakit pun menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dari banyak aktor dan aktris. Salah satunya dari lawan mainnya dalam film-film Marvel, Chris Evans.

"Selamat ulang tahun untuk salah satu pria terkuat yang saya kenal. Saya mengirim banyak cinta untukmu," tulis aktor pemeran Captain America tersebut.

Aktris Hailee Steinfeld yang terlibat dalam satu proyek bersama Renner dalam serial Hawkeye juga mengunggah pesan di hari kelahiran Renner. Dalam unggahan Instagram story-nya, Steinfeld membagikan sebuah video yang menunjukkan dirinya dan Renner sedang bercanda dan tertawa.

"Selamat ulang tahun teman," tulis Steinfeld.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler