NewJeans Bakal Comeback Juni Mendatang? Ini Kata Label

NewJeans menyapu chart musik dengan setiap perilisan mereka.

.
Rep: Ani Nursalikah Red: Partner
Girl group K-pop NewJeans berpose saat upacara penunjukan mereka sebagai duta untuk mempromosikan ibu kota Korea Selatan di Seoul, Korea Selatan, 16 Februari 2023. Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT

MAGENTA -- Menurut laporan outlet media eksklusif KST pada 4 April lalu, girl grup NewJeans berencana untuk kembali dengan musik baru musim panas ini, dari Juni hingga Juli mendatang.


Pertama, NewJeans akan merilis single pra-rilis pada akhir Juni. Sebuah album baru dijadwalkan menyusul pada awal Juli. Ini berarti girl grup ini berencana mengulangi kesuksesan lagu "Ditto" dan "OMG" yang memuncaki tangga lagu.

Namun, label ADOR dari girl group tersebut telah memberikan jawabana. "Jadwal comeback NewJeans belum diputuskan. Kami akan mengungkapkannya saat sudah diputuskan di masa mendatang," ujar label, dikutip dari All Kpop, Kamis (6/4/2023).

.

Mengenai rumor tentang lagu pra-rilis, ADOR menyatakan belum ada yang dikonfirmasi. Setelah debut mereka dengan mini album pertama mereka New Jeans tahun lalu, NewJeans menyapu chart musik dengan setiap perilisan mereka. Para penggemar sangat menantikan kemungkinan mereka kembali.

BACA JUGA: Pantangan Orang Betawi: Dilarang Makan Pisang Dempet Hingga Nyari Kutu Habis Ashar

Dikutip dari The National, NewJeans telah menggemparkan dunia K-pop sejak melakukan debut mereka pada Juli 2022. Mereka terdiri dari Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein yang berusia antara 14 hingga 18 tahun. Mereka mengenakan pakaian yang dipengaruhi Y2K dan dipuji karena suara throwback mereka yang unik.

Beberapa orang membandingkannya dengan musik RnB dan pop tahun 2000-an. Sejak debut kejutan mereka, mereka telah merilis lima single, dengan empat di antaranya ("Attention", "Hype Boy", "Ditto", dan "OMG") mencapai puncak tangga lagu Billboard's South Korea Songs. Awal bulan ini, mereka menjadi artis wanita K-pop pertama yang menjual lebih dari satu juta kopi album debut.

BACA JUGA:

Mengapa 17 Ramadhan Diperingati Sebagai Nuzulul Quran?

Dari Pejuang Hingga Jadi Bandit, Siapa Kusni Kasdut yang Dieksekusi Mati pada 1980?

Pengguna Twitter Arab Saudi Bayar Lebih Mahal untuk Centang Biru

sumber : https://magenta.republika.co.id/posts/210024/newjeans-bakal-comeback-juni-mendatang-ini-kata-label
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler