Thomas Doll Targetkan Persija Juara Musim Depan

Doll berhasil membawa Persija menduduki posisi kedua klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Thomas Doll (Instagram/persija)

KARTUMERAH – Pelatih Thomas Doll menargetkan Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 pada musim depan. Menurut pelatih asal Jerman ini, target juara harus diikuti dengan pembangunan tim yang solid agar Riko Simanjuntak dan kawan-kawan bisa mengarungi musim 2023/2024 lebih baik.


“Musim lalu kami berada di posisi kedua. Kami membutuhkan target untuk musim berikutnya, yaitu kami akan berjuang untuk meraih gelar Liga 1,” ujar Doll, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Kamis (27/4/2023).

“Penting bagi kami untuk tidak berbicara target saja, tapi benar-benar membangun tim ini menjadi lebih baik lagi. Benar-benar bekerja keras untuk mendapatkannya,” katanya. ‘’Intinya kami ingin membangun tim lebih kuat, dan bisa kembali berkompetisi dengan baik.’’

Pelatih yang pernah memperkuat SS Lazio itu sukses mendongkrak prestasi Macan Kemayoran. Pada musim pertamanya, Doll berhasil membawa Persija menduduki posisi kedua klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

Meskipun tidak memberikan trofi, Doll dinilai berhasil membawa perubahan besar untuk Persija. Salah satu indikatornya adalah perbaikan posisi klasemen dari peringkat kedelapan di Liga 1 2021/2022 menjadi peringkat kedua di musim 2022/2023.

Doll pun berhasil melampaui targetnya. Awalnya pelatih berkebangsaan Jerman itu hanya menargetkan lima besar.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/212687/thomas-doll-targetkan-persija-juara-musim-depan
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler