Jadwal Rilis One Piece Sub Indo Episode 1070, Tonton di Sini

One Piece episode 1070 dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia

network /Muhyiddin Yamin
.
Rep: Muhyiddin Yamin Red: Partner
Pertarungan Kaido dan Luffy dalam serial anime One Piece.

BOYANESIA -- Sobat Boyanesia yang selalu setia....Berikut informasi yang dibutuhkan mengenai tanggal dan waktu rilis One Piece episode 1070, khususnya bagi para pecinta One Piece di Indonesia.


Episode ini seharusnya sudah dirilis 23 Juli 2023. Tapi karena adanya masalah jadwal siaran di TV broadcast Jepang, akhirnya akan dirilis pekan ini.

Kapan tanggal dan waktu rilis One Piece episode 1070?

One Piece subtitle Indonesia Episode 1070 akan dirilis pada Ahad (30/7/2023) besok sekitar pukul 10.00 WIB. Episode kali ini berjudul “Luffy Dikalahkan? Tekad Milik Mereka yang Tersisa”.

Pada episode 1069 sebelumnya, seakan-akan Luffy telah dikalahkan. Namun, dalam episode 1070 ini Kaido kemungkinan akan menargetkan Guernica, agen CP0 yang telah merampas pertarungannya. Agen itu pun menyadari bahwa Kaido tidak akan mengampuninya.

Dalam preview, Kaido terlihat bersiap untuk melancarkan serangan. Setelah Kaido mengalahkan Guernica sampai babak belur, kemungkinan dia akan turun dari atap dan mulai menyerang anggota aliansi lainnya. Lalu apa yang akan terjadi? Kita saksikan tayangannya besok.

BACA JUGa: Tanggal Rilis One Piece Episode 1070, Apa yang Terjadi?

Tempat Nonton One Piece Episode 1070

One Piece Episode 1070 akan tersedia untuk ditonton di Crunchyroll tak lama setelah pemutaran perdana di Jepang. Episode ini akan dibuat dalam bahasa Jepang, dan kemudian akan memiliki teks bahasa Inggris.

Sedangkan One Piece Episode 1070 subtitle Indonesia bisa ditonton secara gratis lewat situs berikut: https://oploverz.la/ (Salin link ini dan tempelkan di bilah alamat browser).

Seperti diketahui, One Piece adalah salah satu serial anime dan manga yang paling populer. Selain mendapatkan pengakuan internasional, serial ini juga membentuk franchise media termasuk film, permainan kartu perdagangan, dan video game. One Piece juga memiliki serial live-action yang akan tersedia untuk ditonton di Netflix.

sumber : https://boyanesia.republika.co.id/posts/229725/jadwal-rilis-one-piece-sub-indo-episode-1070-tonton-di-sini
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler