Lebih Pede di Medsos dengan Kamera Mumpuni

Smartphone yang mampu mendukung eksistensi di media sosial masih sangat dicari masyarakat.

network /Vidita
.
Rep: Vidita Red: Partner
Foto-foto: Dok Sharp

Mem-posting foto dan video di media sosial masih menjadi tren dikalangan anak muda di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Produsen smartphone pun berlomba-lomba membenamkan fitur kamera yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna, akan smartphone yang dapat menyaingi sebuah kamera digital.


Pada Rabu (26/7/2023), di Jakarta, Sharp kembali meramaikan pasar smartphone dengan meluncurkan smartphone flagship Aquos R7. Sebelumnya, perangkat ini telah diluncurkan di pasar Jepang dan kini pengguna smartphone di Indonesia bisa menikmati kecanggihan ponsel yang satu ini.

Masuk Indonesia dengan nama Aquos R7s, line-up terbaru produk smartphone Sharp Indonesia ini dipersenjatai dengan sensor kamera satu inci, kamera 47 MP Octa PD AF (f/1.9), layar Pro IGZO OLED berukuran 6.6 inci dengan resolusi 1.260 x 2.730 pixel serta bersertifikat IP68 antiair dan debu. “Indonesia merupakan pasar smartphone yang sangat potensial dan kegemaran masyarakat Indonesia pada fotografi menjadi salah satu alasan kami membawa masuk Aquos R7S”, ungkap Teraoka.

Dibekali kamera utama 47,2 MP dengan aperture f/1.9, dan 19 mili meter focal length, Sharp Aquos R7s mampu mendukung penggunaan smartphone untuk fotografi hingga perekaman video berkualitas gambar 8K. Kamera utama yang dengan fitur sensor 1 inci, berarti setara dengan kamera digital, hingga dapat menghasilkan gambar atau video dengan resolusi tinggi.

Fitur AF atau fokus otomatisnya memungkinkan pengguna fokus dengan cepat pada subjek bergerak. Sementara, prosesor AI juga dapat mendeteksi seluruh tubuh, wajah, dan mata seseorang secara real time.

Sehingga pengguna dapat dengan cepat menemukan wajah dan profil yang disamarkan. Kemampuan Aquos R7s dalam pengambilan gambar pun makin memanjakan konsumen dengan dibenamkan kamera swafoto berukuran 12,6 MP.

Shigeru Kobayashi, President of Mobile Communication Business Unit, Sharp Corporation mengatakan, “Sharp sangat serius untuk memasuki pasar smartphone di Indonesia, hal ini akan kami buktikan terus menghadirkan produk - produk yang kompetitif dan juga memperkuat saluran distribusi kami," ujarnya.

Smartphone terbaru Sharp ini, tersedia dengan satu pilihan warna hitam dengan harga Rp 16 juta. Masa penawaran khusus (pre Order) dibuka dari tanggal 26 Juli – 6 Agustus 2023, dimana setiap pembelian smartphone Sharp Aquos R7s di Erafone Store, Sharp Cocorolife, dan Sharp Smartphone Official Store di Online Platform akan menfapat berbagai hadiah khusus.

sumber : https://digitaldonat.republika.co.id/posts/229758/lebih-pede-di-medsos-dengan-kamera-mumpuni
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler