Chelsea Jadikan Vlahovic Pengganti Nkunku yang Cedera

Vlahovic berada di Jerman untuk mengunjungi dokter spesialis menyembuhkan pinggang.

EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic.
Rep: Anggoro Pramudya Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub asal Inggris Chelsea dikabarkan bakal meningkatkan tawaran mereka terhadap Dusan Vlahovic dari Juventus pada musim panas kali ini.

Baca Juga


Menurut jurnalis Romeo Agresti dilansir Football Italia, Selasa (8/8/2023), Vlahovic berada di Jerman untuk mengunjungi dokter spesialis karena perjuangannya melakukan penyembuhan pinggang.

Sementara spekulasi tentang masa depannya bersama i Bianconeri terus berlanjut dengan Chelsea dikatakan serius mendatangkan penyerang asal Serbia.

Raksasa Italia menuntut setidaknya tidak kurang dari 40 juta euro untuk Chelsea mendatangkan Vlahovic ke Stadion Stamford Bridge.

Sedangkan Sport Italia menambahkan Juve akan terus mengejar Romelu Lukaku bahkan tanpa menyerahkan pun memasukan nama Vlahovic dalam kesepakatan tersebut.

Lukaku tidak masuk dalam rencana pelatih Mauricio Pochettino mengingat hingga saat ini ia belum menetapkan nomor punggung.

Ada alasan lain mengapa Chelsea dapat meningkatkan upaya mereka untuk merekrut Vlahovic atau beberapa penyerang tengah lain. Pasalnya striker baru Christopher Nkunku harus absen selama empat bulan ke depan karena cedera lutut serius.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler