Persija Jakarta Semakin Percaya Diri

Kemenangan di kandang PSS Sleman pekan lalu menjadi modal Persija Jakarta.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Persija Jakarta (Instagram/Persija)

KARTUMERAH – Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 di Stadon Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (9/8/2023). Macan Kemayoran semakin percaya diri menyusul kemenangan di kandang PSS Sleman pada laga pekan lalu.


‘’Kami semakin percaya diri dengan gaya bermain yang kami tampilkan. Sangat krusial bagi kami untuk memulai pertandingan dengan konsentrasi penuh,’’ kata pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Kemenangan di kandang PSS Sleman pekan lalu menjadi modal Persija yang bertekad melanjutkan momentum positif tersebut. Raihan kemenangan terus jadi buruan utama agar mereka terus berada di empat besar klasemen sementara.

Doll menilai pertandingan melawan Pesut Etam akan menjadi tantangan bagi timnya. Dia merasa laga tersebut akan berjalan ketat dan cenderung mengandalkan duel fisik.

Untuk mengatasi ini, timnya telah melakukan serangkaian latihan intensif. Skuad ibu kota juga telah melakukan pemulihan pasca pertandingan di Sleman.

‘’Kami ingin menunjukkan kami berada dalam kondisi yang baik saat ini dan berharap kami dapat melanjutkan tren kemenangan,’’ kata Doll.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/231227/persija-jakarta-semakin-percaya-diri
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler