Di Luar Prediksi, Putri Ariani Urung Jadi Juara AGT 2023, Ini Pemenangnya

Putri Ariani belum berhasil menyabet gelar juara, Kamis (28/9/2023).

Dok Youtube AGT
Putri Ariani tampil di babak final AGT 2023 pada Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia. Putri tampil menyanyikan lagu Elton John berjudul Don
Red: Natalia Endah Hapsari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Meski meraih banyak dukungan, ternyata kontestan ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023 asal Indonesia, Putri Ariani, belum berhasil menyabet gelar juara, Kamis (28/9/2023). 

Baca Juga


Putri dikalahkan oleh Adrian Stoica and Hurricane yang beraksi dengan menghadirkan atraksi dengan anjing di atas panggung.

Saat final, tak pelak penampilan Putri memukau membuat keempat juri AGT memberikan stand ovation dan tepuk tangan yang meriah dari penonton. Setelah tampil, juri memberikan banyak pujian, seperti yang diucapkan Simon Cowell. Dia sampai tak sanggup berkata-kata setelah melihat penampilan Putri.

"Tidak ada yang bisa saya lakukan saat mengetahui saya yang memberikan gadis ini Golden Buzzer. Menurut saya, semua juri di sini juga akan melakukan hal serupa," kata Cowell.

 

Sementara itu, juri lain, Heidi Klum, mengatakan Putri memberikan pertunjukan yang emosional dan telah memberikan penampilan terbaik. "Tadi adalah pertunjukan yang emosional. Anda telah melakukannya dengan sangat baik dan suaramu sangat indah," ucap dia.

Di akhir acara, Putri memberikan pesan untuk penonton bahwa jangan lupakan untuk menggapai mimpi masing-masing. Dengan berusaha dan mengejarnya, mimpi itu akan tercapai.

"Saya percaya kita bisa, mampu, dan setara. Jadi jangan takut untuk terus mengejar mimpi kalian karena mimpi akan terwujud jika kita percaya itu," kata Putri.

Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, berhasil menempati juara keempat dalam gelaran "America's Got Talent" 2023. Meski begitu, Putri berhasil memukau banyak penonton lewat suara indahnya saat berduet membawakan lagu "Run" bersama penyanyi Leona Lewis. "Dia merupakan hadiah untuk dunia ini," puji Leona kepada Putri, seperti dilansir The Sun pada Kamis (28/9/23).

Penampilan ini juga menuai banyak pujian dari warganet. Banyak warganet yang berharap Putri bisa keluar sebagai pemenang karena bakatnya sebagai penyanyi yang luar biasa. Namun, meski tidak keluar sebagai pemenang, para warganet memberikan banyak dukungan untuk Putri.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler